Selasa, April 9

Lelucon Bilangan Genap Dan Ganjil VB6

Ketika saya di tanya sama om dosen , ,

om dosen : bagaimana algoritma bilangan genap dan ganjil ?

saya : menjawab dengan tulisan

dim a
a = bilangan yang di uji

if a mod 2 = 0 then
msgbox "Bilangan Genap"
else
msgbox "BIlangan Ganjil"
End IF

begitu om , , tapi om dosennya malah ngotot ngajak berantem , kalo jawaban yang saya kasih salah , , terus saya tanya balik yang benar gmana om ?

yang benar ea kalo di bagi 2 habis berarti bilangan genap , ,

Saya : Agggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhh ,

saya : balik nanya lagi , sebenarnya bapak lulusan apa >.<

om dosen : saya bahasa indonesia nakkkkkkkkkkkk , bukan IT >.<

saya : dalam hati , , Asuggggggggggggggggh , . . Kurang ajar doseneeeeeeee.

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih dah Mau mampir :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...